Dana Rupiah Charity Foundation Salurkan Bantuan Melalui Posko Ponpes Malnu Syeikh Arsjad

Pandeglang, Suitnews.com – Dana Rupiah Charity Foundation memberikan bantuan logistik kepada korban bencana tsunami Selat Sunda, bantuan tersebut terdiri dari berbagai kebutuhan sehari-hari berupa bahan pokok makanan dan kebutuhan bayi dan lain sebagainya.

Keseluruhan bantuan yang diberikan disalurkan melalui Yayasan Pondok Pesantren Malnu Syekh Arsjad Kadubangkong Menes, Minggu (30/11/18).

Diungkapkan Dini Perwakilan Dana Rupiah Charity Foundation mengungkapkan sedari awal sejak didirikan perusahaan berbasis teknologi ini terus berkomitmen dalam membantu masyarakat terlebih yang terkena dampak bencana alam di Indonesia. Sebelumnya Dana Rupiah Charity Foundation juga salurkan bantuannya di daerah yang terkena bencana alam di Indonesia seperti, di Lombok dan Palu beberapa bulan lalu.

“Dana Rupiah memang sudah berkomitmen untuk membantu masyarakat, tidak hanya ini dana rupiah sejak di Lombok, Palu kita turun, dan sekarang (red – Bencana Tsunami Selat Sunda) kita turun juga” ungkap Dini yang Juga Humas Dana Rupiah Charity Foundation.

Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat yang terkena dampak tsunami agar selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

“Untuk saudara saudara kita di Banten yang mengalami kejadian tsunami, semoga semuanya diberikan kesabaran atas kehilangan dan kesabaran” harapanya.

Ahmad Sofi Azzaki Pengurus Yayasan Ponpes Malnu Syeikh Arsjad selaku penerima dan penampung posko bantuan menerangkan, bantun yang disalurkan melalui posko Ponpes Malnu Syeikh Arsjad nantinya akan didistribusikan di berbagai titik pengungsian, setelah melalui proses pemetaan karena setiap pengungsian kebutuhanya bervariasi.

“Saluran logistik yang disalurkan melalui kami, yang pasti semua logistik yang kita tampung akan kita jadikan satu, sebab kebutuhan dititik satu dengan titik yang lainya bervariasi, kemudian baru kita distribusikan” terangnya.
(SA)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *