Daenk Jamal Dialog Interaktif bersama UKM Kalijodo

Jakarta, Suitnews.com – Daenk tatap muka dengan para pedagang UKM. Mengenai Soal keluhan-keluhan para pengunjung yang katanya kena harga mahal di salah satu UKM binaan Daenk Jamal juga keluhan tidak adanya toilet atau sarana tempat ibadah disekitar UKM

Dinda (21) salah satu pengunjung mengatakan RTH kalijodo ini sangat cocok untuk sarana liburan dan hiburan keluarga.

“Hanya sayang, kurang fasilitas sarana tempat ibadah. Masa harus berlari aula ke depan tuk tunaikan ibadah. Dan saya makan disini pernah digetok harga sangat mahal, katanya menganggapi soal kedatangannya di rth kalijodo ini” katanya.

Hal ini Daenk menjawab akan segera di dirikan musholah karena sebentar lagi bulan Ramadhan.

“Berhubung sebentar lagi akan memasuki bukan Ramadhan, saya sebagai Pengelola RTH kalijodo, Akan di adakan atau didirikan musholah dan wc/toilet gratis juga di sekitar ukm” ucapnya.

“Dan Tuk harga, tolong disetiap UKM jangan lah menaikin harga dr distributor lebih mahal. Jika dari distributor harga 2000 maka ambil lah harga yang sesuai dan tidak rugi bagi para pedagang” tambahnya.

Karena RTH kalijodo sudah bekerjasama dan mengambil langsung dari distributor langsung.

“Jadi untuk Harga minuman ringan, kita dapat harga yang cukup murah, saya minta pada para pedagang UKM, jaga kenyamanan para pengunjung dan kasih lah harga yang sesuai harga pasaran. Jangan sampai dengan harga mahal, kita kehilangan pengunjung, jadi kalau bisa jangan kasih harga mahal ya” tandasnya.

Daenk Jamal juga menambahkan jika para UKM mengadakan tour atau rekreasi ,dirinya akan siap menambahkan kekurangannya.

“Saya akan bantu kekurangannya jika dana yang sudah terkumpul masih belum cukup,” tutupnya. (Cucun)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *