Camat Picung Berikan Santunan Pada Anak Penderita Gizi Buruk

Suitnews.com,Pandeglang – Mujani Nur Ependi, Sos, Camat Kecamatan Picung kunjungi kediaman Khoirotun Najwa, Anak yang mengidap Gizi buruk yang sangat memperhatinkan, putri dari pasangan suami istri yakni Komarudin (ayah) dan Enong (ibu) yang tergolong warga tidak mampu di Rt 003 Rw 007 Desa Cililitan kecamatan picung kabupaten Pandeglang, Rabu (18/07).

Mujani terlihat aktif memanfa’atkan masa jabatannya selaku Camat kecamatan Picung, kali ini ia mengunjungi kediaman Komarudin warga yang taraf kehidupannya tergolong tidak mampu, serta memiliki putri yang mengalami Gizi buruk dan memberikan santunan kepada keluarga yang sangat memperhatinkan itu.

“Ketika saya mendapat informasi, bahwa ada Anak yang mengalami Gizi buruk dari keluarga tidak mampu, maka sepontan saya langsung mengunjunginya,” ujar Mujani, Rabu (18/07).

Dengan segala keterbatasan serta ketidakmampuannya, Komarudin merasa sangat bangga terhadap Camat Picung yang telah mengunjungi serta memberikan santunan terhadap Putrinya yang menderita Gizi buruk.

“Saya ucapkan bayak terima kasih yang tak terhingga kepada pak Camat Mujani, yang senantiasa mengunjungi keluarga saya, terutama atas kepedulian pak Camat terhadap anak saya,” ucapnya. ( Red/Ridho )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *