Cabut Dukungan Terhadap Rano Alfath, Kubu Tanto Nyatakan Dukung KNPI Banten Versi Ali

Suitnews.com, serang – KNPI Banten Versi  Tanto W. Arban menyatakan Ishlah dan bersatu dukung Kepemimpinan M. Ali Hanafiah di KNPI Banten,  hal itu disampaikan langsung oleh Dedi Muhdi yang merupakan Bendahara Umum Versi Tanto W. Arban, saat menemui Ketua KNPI Banten (red: M. Ali Hanafiah) di Gedung Pemuda DPD KNPI Banten. Rabu, (14/06).

Dedi Muhdi menyampaikan langsung kepada Ketua KNPI Banten M. Ali Hanafiah Bahwa ” kami menyatakan  mendukung kepemimpinan Ketua KNPI Banten M. Ali Hanafiah. ” sudah saatnya kita bersatu stop perpecahan bersatu bangun banten untuk kesatuan pemuda banten ” Ujar Dedi.

” Kami cabut dukungan ke Rano Alfath saatnya kita hapus issue dualisme bahwa DPD KNPI di Banten hanya satu yaitu kepemimpinan M. Ali Hanafiah”. Tegasnya Dedi.

Ketua DPD KNPI Banten membenarkan hal itu disampaikan oleh Dedi Muhdi langsung di sekretariat Gedung Pemuda bahkan Dedi Muhdi menghubungi Kadispora Provinsi Banten Deden Apriandi via telfon “saya atas intruksi Tanto W. Arban sudah bersatu dan mendukung Ketua Ali”. Ujarnya.

Sementara itu Ketua Majelis Pemuda Indonesia ( MPI ) KNPI Banten Khoirul Umam KF saat di hubungi media via Telphon menyambut hangat atas kesediaan Tanto W Arban dan teman-teman disana, karena sejatinya KNPI memang wadah Organisasi Kepemudaan dan untuk menghimpun Pemuda, Pemuda di banten harus bersatu dan mendukung Pemerintah yang di Pimpin Gubernur Wahidin Halim dan Wagub Andhika Hazrumi, KNPI itu In Body dengan Pemerintah walau pun harus tetap kritis kontruktif, ujar umam yang saat di hubungi sedang di DPP KNPI Jakarta. (snc)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *