Berkali-kali Ganti Bupati, Ruas Jalan di Desa Kutamekar Kecamatan Sobang Tak Kunjung Dibangun

Suitnews.com, Pandeglang – Sejumlah warga Desa Kutamekar Kecamatan Sobang Kabupaten Pandeglang keluhkan jalan di Desanya yang tak kunjung di bangun.

Riki, salah satu warga desa kutamekar mengatakan bahwa jalan yang ada di Desa Kutamekar tersebut kondisinya makin parah, apalagi musim penghujan, hampir tidak bisa di lalui oleh kendaraan. ruas jalan di Desa Kutamekar tersebut statusnya adalah jalan kabupaten yang tembus ke Desa Cibingbin Kecamatan Cibaliung, namun sampai dengan saat ini belum ada pembangunan, bahkan luput dari perhatian Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

“Sudah beberapa kali ganti Bupati tapi jalan kesini masih saja seperti ini, mungkin mereka (Red : Pemkab) lupa kalau Desa Kutamekar ini masih bagian dari Kabupaten Pandeglang” katanya pada suitnews.com, minggu (6/5/2018)

Riki juga mengatakan agar pemerintah kabupaten Pandeglang yang saat ini dipimpin oleh Irna dan Tanto ada tindakan nyata untuk membangun daerah. bukan hanya sekedar pencitraan belaka, karena warga tidak butuh dengan hal itu. Yang dibutuhkan warga adalah jalan yang mulus

“Sah-sah saja bupati dan wakil bangun pencitraan dimata publik tapi harus berimbang dong dengan kondisi dilapanganya. Jadi kalau pelayanan dasar seperti kondisi infrastruktur yang memadai jalannya sudah bagus, irigasinya tidak banyak yang rusak baru bangun pencitraan,” katanya.

Senada, kondisi jalan yang rusak tersebut di keluhkan oleh Deden warga Desa Kutamekar lain nya.
Menurut Deden, dengan kondisi jalan yang dibiarkan rusak ini sangat mengganggu aktifitas warga, baik itu yang berprofesi sebagai petani ataupun lainnya.

“Kita bisa lihat kondisi jalannya. Sudah bertahun-tahun, ruas jalan di wilayah ini dibiarkan rusak, tentu saja ini sangat menghambat aktifitas warga disini” katanya

Deden juga berharap agar pemerintah kabupaten Pandeglang segera turun tangan untuk memperbaiki jalan tersebut, karena jalan tersebut statusnya jalan kabupaten.

(Red/SNC)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *