Berkah Menjelang Idul Fitri, Penghasilan Bengkel Mobil Naik 30 %

Suitnews.com, Serang – Menjelang Idul Fitri 1439 H, bengkel mobil semakin banyak menerima pelanggan yang memeriksa kondisi kendaraan mereka untuk pulang ke kampung halamannya.

“10 hari terkahir di bulan puasa memang ramai. Bila dibandingkan dengan tahun lalu, ramainya mirip-mirip tapi unitnya lebih banyak, ya sekitar 30% lebih besar dari tahun sebelumnya,” ujar Sya’bany pemilik bengkel Banindo Otomotif di Pelamunan Serang, Banten.

Sya’bany mengatakan, mobil yang datang ke bengkel lebih didominasi mobil mini van karena saya basicnya mobil Toyota, mungkin 60% merek mobil Toyota jenis mini van, sisanya merek-merek lain. Adapun mobil yang komersil atau langganan tetapi jumlahnya lebih sedikit.
sebagian besar pelanggan yg datang itu servis rutin.

“Kebanyakan orang mengatakan istilah tune up untuk servis ke bengkel, istilah tune up itu identik dengan mesin, tune up itu sama dengan mengupgrade tenaga. Kami menggunakan kata “servis berkala” bagi pelanggan yang ingin memperbaiki kondisi mobilnya, Servis berkala sudah termasuk kaki-kaki, mesinnya, remnya di cek, pun oli dan didalamnya sudah termasuk tune up”, tutup Sya’bany.

(Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *