Ajak Pemuda Kawal Pesta Demokrasi, DPD KNPI Pandeglang Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019

Suitnews.com – Pandeglang, Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Pandeglang Azzitya Faqih mengajak seluruh pemuda untuk dapat mengawal kintestasi politik 2019 mendatang.

Saat sambutannya pada acara Peringatan Sumpah Pemuda di Pendopo Kabupaten Pandeglang dan deklarasi “Pemuda Mengawal Demokrasi” Jum’at, (02/11/2018). Faqih mengatakan pemuda sebagai penerus regenerasi punya peran penting untuk mengawal pesta demokrasi tersebut, dapat melakukan dalam kampanye damai dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang membuat perpecahan antar masyarakat.

“Dalam hal ini pemuda harus bisa berperan aktif dalam rangka mengingatkan, mendukung dan mensukseskan serta memberikan pesan damai kepada lapisan masyarakat agar pemilu berjalan dengan damai dan aman” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan perbedaan berpendapat dalam politik dapampaknya akan menimbulkan pada keharmonisan dalam bermasyarakat.

“Karena pandangan politik yang berbeda, hal tersebut tentunya berdampak pada rapuhnya persatuan dan kesatuan bangsa,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, KPU Kabupaten Pandeglang, BAWASLU Kabupaten Pandeglang, Kejaksaan Neger Pandeglang, Polres Pandeglang dan Ketua OKP se- Kabupaten Pandeglang.

(Ipung)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *