125 Siswa Baru MTs MII Cidangiang Ikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah

Suitnews.com, Pandeglang – Sebanyak 125 Siswa baru Madrasah Tsanawiyah (MTs) Madrasah Islam Indonesia (MII) Cidangiang Pandeglang mengikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) tahun ajaran 2018 – 2019 di Lingkungan Madrasah.

Dengan tajuk “Membangun Intelektualitas siswa yang mandiri, kreatif disiplin, jujur dan bertanggung jawab, persaudaraan, kekompakan dan bertaqwa”. Kegiatan ini dilaksanakan Selasa – Jum’at (10-13/07/2018).

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Kepala Madrasah, penyampaian materi oleh guru dan staf kependidikan, pengenalan Ekstrakulikuler di stadion badak dan terahir lomba-lomba peserta yang akan di pandu oleh panitia.

Zaenal Abidin Wakil Kepala Bidang Kesiswaan mengungkapkan, kegiatan ini adalah rutinitas yang setiap tahunnya dilaksanakan agar siswa baru mengenal lebih dekat dengan sekolah dan lingkungan barunya.

“Maksud diadakanya kegitan ini supaya siswa baru untuk mengenal lebih detail MTs MII Cidangiang Pandeglang, karena ini adalah lingkungan baru maka ini harus dikenalkan melalui kegiatan MPLS”, jelasnya.

Lebih lanjut di katakan yang akrab di sapa Andul ini, berharap siswa baru bisa menumbuh kembangkan kemampuanya di bidang Akademik dan Nonakademik dengan mengikuti Kegiatan dan Ekstrakulikuler yang ada.

“Tentunya mereka menjadi siswa-siswa yang baik di MTs MII Cidangiang ini dan memajukan berbagai kegiatan dibawah bimbingan dewan guru dan kaka – kaka kelasnya”, harapnya.

(Red/Saepul Anwar)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *